.

Minggu, 31 Oktober 2010

Kencan Halloween ala Ashley dan Joe

Gadis 
Ngegosip

Ada-ada saja kelakuan para bintang Hollywood. Mereka suka melakukan hal-hal aneh untuk menyenangkan diri mereka. Contohnya saja pasangan selebriti Ashley Greene dan Joe Jonas. Mereka punya acara khusus untuk membuat kencan terasa lebih unik dan tidak membosankan.

Membeli kostum Halloween adalah kegiatan unik yang dilakukan pasangan ini. “Kami akan melakukan kencan penting untuk merayakan Halloween. Aku membutuhkan kostum khusus untuk itu dan berapa pun harganya tidak jadi masalah,” ujar pemeran Alice Cullen dalam Twilight ini.

Yap, untuk sepasang kostum bertema Alice in Wonderland dan bajak laut, Ash rela merogoh kocek sampai lebih dari 500 US Dollar atau sekitar lima juta rupiah, lho. Cewek yang juga bermain dalam The Apparition bersama Tom Felton ini memilih Halloween Express yang berlokasi di Baton Rouge, Louisiana, Amerika sebagai tempat belanjanya. Daerah tersebut adalah lokasi yang sama di mana Ashley melakukan syuting untuk film keempat dan terakhir dari seri Twilight, Breaking Dawn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar