.

Minggu, 31 Oktober 2010

Bocoran Album Rihanna

Gadis 
Seleb

“It’s really expressive, sassy, and flirty. It’s also blissful and really feminine,” jelas Rihanna tentang album barunya yang ia beri nama Loud itu. Dan cewek asuhan produser Jay-Z itu bersedia membocorkan empat lagu yang ada di albumnya yang kelima itu.

Lagu: S&M
Lagu ini sempat dikritik karena judulnya identik dengan singkatan kelainan seksual sadomasokis. “Gue nggak bikin lagu ini dalam konteks seksual. Ini hanya metaforanya saja. Lagu ini lebih menceritakan tentang bagaimana jadi orang yang kuat. Terutama tentang bagaimana kita nggak bisa mengontrol omongan orang. You just have to be that strong person and know who you are so that stuff just bounces off,” jelas cewek yang mencat merah rambutnya untuk cover album terbarunya itu.

Lagu: Man Down
“Lagu ini tentang mematahkan hati seorang cowok. Lagu ini ditulis dengan cerdas sekali. Dan aku suka sekali dengan liriknya. Karena ini bukan hal yang biasa untuk dinyanyikan oleh cewek,” kata Rihanna sang duta parfum Route 22 ini.

Lagu: Cheers
“Ini adalah salah satu lagu favorit gue di album ini. Ini semacam lagu yang bisa kita dengar di sebuah bar, tapi juga bisa diputar di radio pop,” cerita cewek yang lagunya rajin nongkrong di puncak teratas berbagai chart lagu ini.

Lagu: Whats My Name
“Lagu ini ditulis oleh Stargate dan Ester Dean dan ada feature vokal oleh Drake. It’s really fun flirtatious song. It has a youthful energy. And it’s so catchy, like, you can’t get it out of your head. Dengarkan sendiri aja, deh. Sebentar lagi rilis, kok,” kata Rihanna dengan sumringah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar