.

Senin, 20 Desember 2010

Dr. Drew Berkomentar tentang Video Miley Cyrus

Dr. Drew percaya Miley Cyrus "menderita". AccessHollywood.com menemui Dr. Drew di Almost Acoustic Christmas 2010, KROQ, Minggu (12/12) malam, di Los Angeles. Di sana ia memberi penilaiannya mengenai video yang muncul di dunia maya pekan sebelumnya dan memperlihatkan Miley menghisap ramuan yang sah tapi memiliki dampak, salvia.
"Kita tahu bahwa ia akan bertindak sekarang sebab keluarganya bermasalah. Jadi bukan tak biasa untuk menyaksikan depresi memperlihatkan diri dalam beragam bentuk prilaku," kata ahli mengenai kecanduan itu kepada AccessHollywood.com. "Remaja tak menangani tekanan seperti orang dewasa menghadapinya. Mereka tidak sedih dan menangis dan menarik diri. Mereka seringkali bertindak dan jadi pemarah, mereka bertindak lewat obat-obatan dan ... tercebur ke dalam masalah dan ia tampaknya menderita."
Host "Celebrity Rehab" tersebut juga mengatakan salvia adalah obat kuat dengan dampak serius.
"Itu adalah hallucinogen kuat. Obat itu tumbuh di sepanjang jalan bebas hambatan di sini di Southern California. Tanaman tersebut menghasilkan bubuk, mereka menghisapnya, mereka membuat tanaman itu jadi teh," ia melanjutkan. "Menghisap tanaman tersebut membuat orang 'jadi tinggi'. Itu berlangsung selama beberapa menit dan tanaman tersebut juga seringkali menimbulkan keanehan."
Menurut Dr. Drew, bintang remaja yang berusia 18 tahun itu, yang kedua orang-tuanya bercerai, sangat memerlukan bantuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar