.

Minggu, 14 November 2010

Tom Felton Mengenang Harry Potter

Gadis Seleb

Nggak terasa sudah sembilan tahun berlalu sejak film pertama Harry Potter, Harry Potter and the Sorcerer’s Stone, dirilis. Tahun ini bagian pertama film yang diadaptasi dari buku ketujuh dan terakhir, Harry Potter and the Deathly Hallows, sudah siap ditonton pada November 2010 ini. Tom Felton, sang pemeran Draco Malfoy, membagi-bagikan nostalgianya selama main di film seri yang diangkat dari buku J.K. Rowling ini.

“Salah satu adegan favoritku di awal-awal Harry Potter adalah adegan duel ketika Harry (Daniel Radcliffe) dan Draco naik ke atas meja di The Chamber of Secrets. Menurutku seru banget bisa melakukan adegan berbahaya sendiri ketika kami masih berusia 13 atau 14 tahun. That was pretty exciting,” kenang cowok berambut pirang ini, saat ditanya MTV.com. 

Lebih lanjut, cowok kelahiran 22 September 1987 ini mengatakan bahwa adegan ia ditinju Hermione Granger (Emma Watson) di Harry Potter and the Prisoner of Azkaban juga nggak terlupakan. “Reputasiku cukup dirugikan di film itu,” keluhnya.

Lalu, bagaimana kesannya tentang film terakhir, Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 & Part 2? “Tentu saja seseru keseluruhan proyek ini. Pertarungan di kamar mandi begitu asyik. Mereka (kru) membangun kamar mandi dan kami merusaknya dalam waktu dua hari. That was exciting,” kenang cowok yang akan main di film The Apparition (2011) dan Rise of the Apes (2011) ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar