.

Rabu, 03 November 2010

Putus, Miley Cyrus Diselingkuhi Pacar?


Kabar kekasih Miley Cyrus, Liam Hemsworth yang terlihat kencan makan malam bersama seorang model asal Australia, Yolanda Vendy, menghembuskan gosip keduanya putus.
Liam dan Yolanda tampak akrab di meja privat di sebuah restoran. Bahkan salah seorang sumber mengatakan kalau Liam kembali bergaul setelah dia putus dari Miley.
"Ya, dia benar-benar kembali bergaul setelah berpisah dengan Miley," ujar salah seorang sumber di klub, seperti disitat dari FemaleFirst, Selasa (2/11/2010).
Ini adalah kali kedua kabar bintang Hannah Montana putus dari kekasihnya, Liam. Pasalnya, Liam lebih banyak meluangkan waktu di negeri asalnya Australia, sementara Miley sibuk bekerja di Los Angeles, Amerika Serikat.
Yolanda sendiri tidak menampik kedekatannya dengan Liam. Seperti dikutip dari Australia Daily Telegraph, model itu tidak keberatan jika disebut sedang pendekatan dengan Liam.
"Terserah jika kalian mau mengatakannya demikian," cetus Yolanda.
Sebaliknya, Liam langsung membantah kabar putus tersebut. Dia mengatakan saat ini sedang berlibur di negaranya, sementara Miley masih disibukkan dengan jadwal kerja di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar