.

Sabtu, 13 November 2010

Emma Watson Pilih Tinggalkan Akting Demi Sekolah

                    Emma Watson
@ Splashnews.com
Para penggemar Emma Watson sang pemeran Hermione Granger dalam HARRY POTTER mungkin bakal harap-harap cemas menanti peran-peran selanjutnya dari Emma. Pasalnya, sang aktris sendiri tidak yakin bahwa dirinya bakal melanjutkan karirnya di dunia perfilman.
Emma sendiri saat ini sedang menempuh pendidikan di Brown University di AS, dan masih belum punya rencana untuk kembali ke dunia akting ketika ia lulus nanti.
"Aku benar-benar tidak tahu, aku masih memikirkannya, aku hanya ingin memastikan bahwa hal inilah yang benar-benar ingin kulakukan dan akan membuatku bahagia," ungkap Emma.
Selain fakta bahwa popularitas menjadi sedikit menakutkan bagi Emma, Emma pun mulai merasa nyaman dengan pendidikannya, dan menempatkannya dalam posisi pertama di atas pekerjaan.
"Brown dulu, baru pekerjaan. Aku ingin belajar, aku ingin mendapat gelar. Aku akan bekerja selama hidupku, tapi aku tidak akan menyia-nyiakan saat ini. Saatnya untuk bersenang-senang, punya banyak teman, jadi diriku sendiri, dan menemukan hal-hal baru," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar