.

Sabtu, 23 Oktober 2010

Orang Dalam: Justin Bieber "Diganggu" Di Tempat Hiburan

                    Justin Bieber. (Gerardo Mora/WireImage.comUs Magazine)
Jadi apa yang sesungguhnya terjadi ketika Justin Bieber mengunjungi satu tempat hiburan Jumat lalu (15/10)? Pada akhir pekan beredar pernyataan bahwa Justin sedang diselidiki karena kemungkinan melakukan serangan. Seorang saksi mata di tempat permainan Richmond, British Columbia, memberitahu UsMagazine.com apa yang terjadi antara fenomena musik pop itu (16 tahun) dan anak lelaki yang berusia 12 tahun.
Pelantun lagu "Baby" tersebut dan kelompoknya sedang main laser tag melawan satu tim anak lelaki yang tak dikenal, kata saksi mata itu. "Anak yang berusia 12 tahun tersebut dan teman-temannya mengincar Justin dan menembaki dia berkali-kali,"katanya menjelaskan.
"Pada satu tahap, mereka saling tubruk secara tanpa sengaja dan Justin mendorong anak tersebut untuk berusaha melepaskan diri. Terjadi pertengkaran mulut dan saling dorong," saksi mata itu melanjutkan.
Lalu ada orang yang melerai mereka: ayah Justin, Jeremy, yang "main sebagai penjaga," berusaha memisahkan mereka.
Saksi mata tersebut menambahkan, "Ayah anak yang berusia 12 tahun itu adalah seorang pengacara, jadi dia segera menghubungi Royal Mounted Canadian Police dan bermaksud mengajukan tuntutan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar